Minggu, 17 April 2011

This man is one of my best friends

Lama tak mendengar kabar, lama tak saling lihat, dan lama tak saling bicara.
Satu event mempertemukan kita kembali, saya ingin berkata dan ingin semua orang tahu bahwa "yah, dia Sahabat kecil saya yang dulu, sahabat yang menyenangkan, sahabat yang selalu mampu membuat saya merasa nyaman, dan sahabat yang bla.bla.bla..."

Ini dia sahabat saya yang juga telah saya anggap sebagai kakak saya (karena dia menganggap saya adiknya)..
Perkenalkan namanya Christopher R. N. Sibero tapi panggilan saya untuk dia bukanlah Chris, atau Christo, atau Topher melainkan Tompel, yah karena sejak sekolah dulu dia terkenal dengan nama itu :D

ya Tuhan, tapi apa yang terjadi dengan saya ???
ah, entah lah, biarkan saja berlalu dan biarkan saja saya menikmati keadaan ini ..

Actually there are many more that I wanted to share about him, but I think it is not necessary for you to know too deep.
This man is one of my best friends :)

bye *happy read

Tidak ada komentar:

Posting Komentar