Selasa, 15 Februari 2011

Ekspresi

Sering kali saya merasa bosan, dan apa kalian tahu apa yang akan saya lakukan juka perasaan itu datang ??
simpel kok, yang saya lakukan adalah membuka Laptop Merah kesayangan saya dan disini saya mulai berkarya. Mungkin bukan yang terbaik dimata kalian tapi saya senang karena saya bisa melakukan ini dan hal ini bisa membuat saya betah berlama-lama di depan laptop :)
Yahh, ayo lihat apa yang saya lakukan :

 ini adalah Sahabat--sahabat saya, Sukma (kiri), Junita (tengah) dan Ajenk (kanan).

 Ini foto yang saya ambil sebelum saya tidur, saya menenggak sedikit minuman soda, dengan sedikit harapan agar saya bisa tidu nyenyak. Sepertinya sulit dimengerti yah :)

 ini foto yang tidak sengaja di ambil di Laptop saya. karena saya rasa ini berbeda sari yang lain, maka saya berfikir untuk mengeditnya.

ini bukan foto Studio loh, ini hanya foto yang saya ambil dikamar saya bersama Putri Yunita (wanita berbaju) via Laptop saya. Dan hanya ditambah sedikit polesan saya dari software yang saya miliki :)

Lewat foto saya bebas berekspresi :)

Saya sadar betul, bahwa saat saya mengalami kejenuhan saya bahkan bisa mengedit dengan lebih indah di bandingkan saat saya sedang merasa bahagia. Hal ini masih sulit untuk saya mengerti.
Sadarkah kalian, Tuhan pun memberikan hal yang sama kepada kalian seperti apa yang diberikannya kepada ku. Tapi sekarang yang jadi pertanyaan adalah apa kalian tahu ??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar